Sabtu, 15 Desember 2012

Al-Quran Digital 3D Portable

Software Alquran Digital 3Dadalah sebuah aplikasi portable Alquran dalam tampilan 3D yang indah dan memukau, dengan tampilan 3D membuat bentuk alquran seperti bentuk fisik aslinya sehingga ketika kita sedang menggunakan software Alquran Digital 3D ini serasa membaca mushaf Alquran sebenarnya.

Bagi anda umat muslim rasanyasoftware Alquran Digital 3Dlayak anda miliki, karena selain tampilan dari Alquran 3D yang sangat bagus dan artistik software ini juga berukuran kecil hannya 40 MB dibutuhkan waktu hannya sekitar 15 menit untuk mendownloadnya dan yang paling penting software Alquran Digital 3D gratis alias free.

Alquran Digital 3D yang saya share ini berbentuk portable sehingga anda tidak perlu menginstalnya, setelah selesai anda download alquran 3D hannya perlu anda ekstrak dengan winrar atau winzip setelah itu anda bisa langsung menggunakannya.

Dilihat dari tampilanya aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, anda bisa atur posisi sesuai dengan keinginan anda, bisa diperbesar atu diperkecil dengan begitu memudahkan anda dalam membaca. Anda juga bisa menentukan sendiri dari mana halaman yang ingin anda baca.



Kelebihan Alquran Digital 3D:

berbentuk portable
Tampilan High quality yang sangat menarik
Terdapat tombol penunjuk ayat,surat dan juz
Dengan fitur dan kemudahan dalam penggunaanya membuat Software Alquran digital 3Dini layak anda miliki, dan dengan tampilan 3d yang indah diharapkan dapat menarik minat kita untuk lebih sering membaca kitab suci Alquran dan mempelajarinya.

Bagi sahabat sekalian yang tertarik dengan software Alquran digital 3D portable ini silahkan download melalui link yang tersedia dibawah ini :